Minggu, 10 Februari 2013

Callejon: Messi Sebut Karanka Boneka Mourinho

callejon-messi-sebut-karana-boneka-mourinho.jpg

Gelandang Real Madrid Jose Callejon mengungkapkan bila bintang Barcelona Lionel Messi sempat menghina asisten pelatih Aitor Karanka yang disebut sebagai boneka Jose Mourinho.

Di Spanyol saat ini sedang ramai dengan kabar aksi tak terpuji Messi setelah laga semifinal pertama Copa del Rey yang berakhir imbang 1-1. Messi disebut terlibat keributan di tempat parkir Santiago Bernabeu dengan bek Madrid Alvaro Arbeloa.

Ternyata bukan hanya dengan Arbeloa saja Messi bersitegang. Messi sempat berdebat sengit dengan Karanka setelah laga usai. Callejon menyesalkan sikap Messi tersebut karena dinilai tidak layak dilakukan pemain bintang.

"Messi menyebut Karanka 'boneka Mourinho' dan kemudian menghina Arbeloa setengah jam setelah pertandingan berakhir. Orang baik tidak selalu baik dan orang jahat tidak selalu buruk," ujar Callejon.

"Di lapangan situasi panas dan kami bisa mengerti mengapa orang dapat mengatakan hal-hal yang mereka akan sesali kemudian. Tapi seorang profesional menunggu selama sejam dan sejam setengah untuk menghina orang bersama istrinya sedikit berlebihan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments