Minggu, 10 Februari 2013

Carragher Segera Gantung Sepatu

carragher-segera-gantung-sepatu.jpg

Pemain bertahan kawakan Liverpool Jamie Carragher mengumumkan akan gantung sepatu pada akhir musim nanti.

Pengumuman ini sekaligus mengakhiri spekulasi masa depan pria 35 tahun itu. Carragher sedang gusar pada musim ini karena jarang mendapat kesempatan bermain di tim utama dari pelatih Brendan Rodgers. Carragher kalah bersaing dengan pemain yang lebih muda seperti Daniel Agger dan Martin Skrtel.

"Ini akan menjadi musim terakhirku di Liverpool dan yang terakhir sebagai pesepakbola profesional. Saya membuat pengumuman ini sekarang karena saya tidak ingin pelatih atau klub yang menjawab pertanyaan-pertanyaan mengenai masa depanku ketika saya sudah memutuskan apa yangs aya akan lakukan," tutur Carragher.

Carragher bisa dibilang salah satu legenda hidup Liverpool. Sejak debut tahun 1997, Carragher tampil lebih dari 700 kali untuk The Reds di berbagai ajang. Carragher cuma kalah dari Ian Callaghan sebagai pemain paling sering memperkuat LIverpool sepanjang masa.

Selama ini Carragher sudah pernah mempersembahkan beberapa gelar bergengsi untuk Liverpool sepanjang karirnya seperti Liga Champions, Piala FA dan Piala Super Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments