Minggu, 10 Februari 2013

Peluang Juara City Tinggal 10 Persen



SOUTHAMPTON, SEKILAS INFO - Bos Manchester City Roberto Mancini mengakui, peluang timnya mempertahankan mahkota juara Premier League kian tipis.

"Sekarang kami hanya peluang 10 persen, mungkin. Saya tak berpikir kami dapat mengejar ketertinggalan 12 poin. Itu sangat sulit," keluh Mancini yang dilansir ESPN, seusai tim asuhannya dihantam tuan rumah Southampton 1-3, Sabtu (9/2/2013).

Pria asal Italia itu mengkritik penampilan armadanya sebagai yang terburuk selama dibesutnya. Mancini menyebutkan absennya dua pilar lini belakang, Vincent Kompany dan Matija Nastasic, sebagai biang kekalahan Manchester Biru. Namun, ia mengaku tak berkomentar apa-apa kepada para pemainnya setelah pertandingan.

"Mereka mengerti kalau tampil buruk. Itu memang permainan terburuk kami dalam 2-3 tahun ini. Kami kehilangan Vinnie (Kompany), Nastasic, dan beberapa pemain lainnya tak tampil dalam bentuk permainannya, karena mereka bermain buruk tanpa kekuatan, jati diri, dan saya kecewa dengan itu semua," papar Mancini.

Saat ini, City masih tertinggal sembilan angka dari Manchester United. Namun, defisit itu bisa bertambah kalau MU dapat meraih poin kala berhadapan dengan Everton, Minggu (10/2/2013)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments