Minggu, 10 Februari 2013

Varane Selamatkan Madrid

varane-selamatkan-madrid.jpg

Gol telat pemain belakang Raphael Varane menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan saat menjamu Barcelona di leg pertama semifinal Copa del Rey dan memaksakan skor berimbang 1-1, Kamis (31/1) dinihari WIB.

Hasil ini sedikit menguntungkan Barca karena mereka cuma perlu hasil imbang tanpa gol saja pada pertemuan kedua. Adapun Madrid harus memetik kemenangan atau minimal imbang 2-2.

Pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu itu berlangsung sengit sejak awal. Kedua tim terlibat jual-beli serangan. Namun sampai turun minum, baik Madrid maupun Barca tak ada yang bisa mencetak gol.

Babak kedua baru berjalan lima menit, Barca mampu mencuri gol. Lionel Messi berhasil mencuri bola dari penguasaan Madrid dan mengirimkan umpan terobosan kepada Cesc Fabregas. Eks pemain Arsenal itu dengan dingin memperdaya Diego Lopez.

Setelah itu Barca mendapat beberapa peluang emas untuk menggandakan skor lewat Daniel Alves, Fabregas, Pedro Rodriguez dan Messi. Namun buruknya penyelesaian akhir membuat gawang Madrid selamat.

Kegagalan memanfaatkan peluang ini harus dibayar mahal. Madrid justru bisa menyamakan skor di menit 80 melalui sundulan Varane meneruskan umpan silang Mesut Oezil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments