Senin, 11 Februari 2013

Verizon Galaxy S III Akan Update Ke Jelly Bean


samsungSEKILAS-TEKS.BLOGSPOT.COM Jika Anda pengguna Verizon Galaxy S III, maka anda akan mendapatkan hadiah liburan yang sempurna untuk Anda yaitu versi terbaru dari Android. Galaxy S III smartphone di Verizon akan diupgrade ke Android 4.1 Jelly Bean Jumat.
seperti dilansir mashable, dikatakan Jelly Bean membawa sejumlah fitur baru untuk Galaxy S III termasuk Google Sekarang, built-in digital assistant Google menyerupai Apple Siri. Jelly Bean juga update pemberitahuan di telepon, yang memungkinkan Anda untuk kembali panggilan tak terjawab dan email langsung dari dalam jendela pemberitahuan.
Dengan Jelly Bean kamera pada Galaxy S III Anda juga akan melihat upgrade, menambahkan sejumlah built-in Instagram-seperti filter untuk aplikasi kamera. Video Anda merekam dengan telepon Anda dapat mulai dan berhenti juga, yang memungkinkan Anda untuk membuat satu klip video terus menerus dengan tembakan yang berbeda.
Upgrade Jelly Bean software akan mulai didorong ke telepon Jumat. Pelanggan juga akan dapat men-download secara manual upgrade melalui menu setting pada handset mereka minggu depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments