Minggu, 10 Februari 2013

Messi Dikabarkan Ribut dengan Arbeloa

messi-dikabarkan-ribut-dengan-arbeloa.jpg

Bintang Barcelona Lionel Messi diterpa kabar tidak sedap. Pemain asal Argentina itu konon terlibat keributan dengan bek Real Madrid bek Real Madrid Alvaro Arbeloa di tempat parkir Stadion Santiago Bernabeu.

Keributan ini menurut Punto Pelota terjadi sesaat setelah laga semifinal pertama Copa del Rey 30 Januari lalu. Messi dan Arbeloa sudah saling ejek sepanjang pertandingan tersebut. Perselihan ini berlanjut sampai setelah pertandingan selesai.

Saat berjalan menuju bus tim, Messi melihat Arbeloa berada di mobil bersama istrinya. Messi kemudian mendatanginya dan mengumpat pemain nasional Spanyol itu. Tak terima, Arbeloa membalasnya sebelum Messi di tarik ke bus oleh ofisial Barca.

Selain dengan Arbeloa, Messi juga dilaporkan terlibat perselisihan cukup sengit dengan asisten pelatih Los Blancos Aitor Karanka di lorong pemain.

Para pemain Madrid konon kesal dengan sikap Messi selama pertandingan tersebut. Salah satunya adalah ketika Messi mengabaikan uluran tangan dari Xabi Alonso ketika tersungkur setelah ditekel. 

Sikap Messi ini tentu saja akan mencoreng citranya yang selama ini dikenal sebagai pesepakbola yang santun dan jarang membuat ulah tak terpuji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments