Minggu, 10 Februari 2013

Verratti Tetap di PSG

verratti-tetap-di-psg.jpg

Agen gelandang berbakat Italia Marco Verratti memastikan kliennya  akan tetap bertahan di Paris Saint Germain. Verratti tidak akan pindah ke Serie A musim panas nanti meski sangat ingin merasakan sengitnya persaingan di kompetisi terelit di Italia itu

Verratti pekan ini membuat pernyataan yang menghidupkan kembali isu kepindahannya. Verratti menyatakan keinginannya merasakan bermain di Serie A. Calon penerus Andrea Pirlo itu memang belum pernah main di Serie A dimana musim lalu Verratti membela Pescara di Serie B.

Pernyataan Verratti itu membuat rumor kepindahannya ke Juventus kembali beredar kencang. Agen Verratti, Donato Di Campli, langsung menyangkalnya. Menurut Di Campli, Verratti hanya ingin kembali merumput di Serie A suatu hari nanti.

"Saya pikir perkataannya hanya salah dimengerti. Verratti mengatakan ia akan senang kembali ke Italia suatu hari, tapi sangat bahagia di Paris saat ini dan ia tidak akan meninggalkan PSG," ujar Di Campli.

"Marco mengarisbawahi betapa bahagianya dia pada jumpa pers kemarin dan ia mengatakan tidak akan pergi. Marco betah di Prancis dan menjadi idola fans. Hanya replika kostum Zlatan Ibrahimovic yang terjual lebih banyak ketimbang Marco," sambung Di Campli.

Verratti pindah ke PSG musim panas lalu setelah dibeli 12 juta euro dari Pescara. awalnya Verratti sempat dibidik Juventus dan Napoli. Di musim perdananya di Ligue 1, Verratti kurang bersinar sehingga memicu isu kepindahannya ke Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments